Software Toko Program Kasir Terbaik

Software Toko Program Kasir Terbaik - Software Toko merupakan media yang cocok untuk membantu manajemen toko, baik itu toko kelontong atau toko kecil, toko bangunan, toko grosir yang melayani penjualan partai namun tidak termasuk eceran serta jenis-jenis toko yang lain.

Nah pada kesempatan kali ini, ijinkan saya memperkenalkan Software Toko Program Kasir Terbaik dimana software ini menggunakan teknologi Personal Cloud Computing. Software ini bernama Omega Online POS. Software ini tentunya menggunakan program terbaik dan mudah dalam penggunaannya (user friendly).

 

1. Retail Chain Store
Informasi Product Life Cycle terkini yang terhimpun dari ratusan gerai anda, berkaitan pergerakan produk lifestyle, persediaan dan sales,mampu menghasilkan strategi terbaik. Kini keputusan cepat re-order sebuah produk maupun selling promotion berada dalam genggaman anda.

2. Food & Beverages
Memantau secara penuh ketersediaan bahan baku di setiap gerai anda, maka pelayanan dapat dilakukan lebih optimal. Menu favorit disetiap gerai dapat diketahui dari data live, sehingga kombinasi paket menu dapat dibuat.

3. Supermarket / Minimarket
Kemudahan menjaga keersediaan stok yang dapat mengoptimalkan omzet gerai anda meski dihadapkan ruang penyimpanan yang minimal namun hasil tetap maksimal

Selain software toko Omega Online POS, ada juga software toko program kasir terbaik lainnya yang tidak kalah hebatnya, yaitu software Omega Resto.

 

Sumber : http://ojelhtc.blogspot.com/2012/11/software-toko-program-kasir-terbaik.html

2 komentar:

Silakan Isi Saran Dan Kritik Anda...