Idola Shoping Penipuan

Jangan Percaya Dengan Idola Shoping 

Situs Penipuan
Facebook memang tempat bagus untuk mempromosikan produk (berjualan online), saking populernya banyak sekali bermunculan idolashoping di facebook. Tapi kita harus jeli dan hati-hati terhadap Idola Shoping ini, karena sekarang ini makin banyak penipuan Idola Shoping difacebook, yang menawarkan barang-barang, mulai Barang Elektronik dan Handphone Blackberry hingga barang lain yang harganya sangat miring dari harga dipasaran.

Bagi teman-teman semua, khususnya yang ingin membeli barang² secara online jangan langsung tergiur dengan murahnya harga, jika kita menjumpai Idola Shoping khususnya difacebook jangan percaya apalagi langsung mentransfer uang untuk membeli barang tersebut, karena dia menggunakan account orang Lain di Facebook, sehingga konsumen atau pembeli percaya,.

Dan Biasanya Idola Shoping.com ini meminta anda untuk transfer dahulu sebagai barang bukti, tapi itu semua hanya Kedok belakang, salah satunya adalah saya sebagai Korbannya., Dengan Mencuri dan Membobol Account saya dia mencoba merugikan saya dan orang lain,..

Masih banyak diluar sana yang menggunakan situs website atau Grop di dunia maya, salah satu Idola Shoping  Jadi kita harus jeli dan teliti sebelumnya, terutama jika dilihat dari asalnya (kebanyakan penipu online shopping (idolashoping.com) beralamat batam) atau barang dari batan yang tidak dikena pajak bukan berarti orang batam penipu. Tapi ini salah satu Trik yang digunakan oleh Idola Shoping.com.

Dan kepada teman-teman saya mohon maaf, karena selama ini saya tidak menjual produk apa-pun, dengan menggunakan account saya di Facebook.,

1 komentar:

  1. sekarang kedok nya ganti domain gan cek aja di http://bisniselektronika.com/ .. nanti ke direct ke idola shoping.com

    BalasHapus

Silakan Isi Saran Dan Kritik Anda...