Kania Adhisty - Jatuh Cinta



Setelah Merilis dua single Religinya " Duh Gusti Allah (2014) Dan Permohonanku (2015) yang menuai sukses baik dari segi penjualan RBT maupun dari Air Play Radio, Youtube dan Stasiun TV Lokal dan Nasional, Nama Kania Adhisty Mulai Dikenal Sebagai Seorang Penyanyi yang cukup Produktif dan Diperhitungkan.

Bahkan Single “Duh Gusti Allah” dan Permohonanku sempat di putar serentak di 100 Radio Nasional dan masuk Chart di berbagai Radio Nasional, Serta Penjualan RBT - nya sempat TOP Chart Untuk Kategori Lagu Religi.
Sukses di lagu-lagu Religi tidak membuat dara asal Lampung ini cepat Puas, Tahun ini dia kembali mewujudkan satu impiannya untuk melepas sebuah single Bergenre POP yang berjudul “ Jatuh Cinta”
Lagu Ciptaan Musisi Sekaligus Komposes muda berbakat Lampung  Didit Jantra ini sangat easy Listening dan di kemas dalam musik yang keren besatan Arranger Muda Jogjakarta Dhion Fanditya, Singgle Ini sendiri tergabung dalam Album Kompilasi MSC (Moka Singing Compilation)
Paduan Karekter Vokal Khas Dari Kania, Lagu dan Lyric yang Cathcy serta musik yang keren membuat single jatuh cinta ini menjadi sebuah sajian istimewa yang layak untuk didengarkan.
Kania Adhisty sendiri adalah seorang penyanyi muda berbakat Asak Lampung yang sudah malang melintang dipanggung-pangung musik di lampung maupun Nasional, dalam usia yang sangat muda (18 Tahun) Jebolan Asal AKADEMI MAMAMIA dan GEN ASIK TELKOMSEL ini telah menjelma menjadi seorang artis pembuka untuk artis-artis Besar Nasional yang tampil di Lampung seperti Raisa yang juga menjadi  IDOLANYa.
Untuk Kedepannya Kania Sedang dalam tahap pengumpulan MATERI LAGU yang akan dikumpulkan dalam sebuah MINI Album berisi 5-6 Lagu yang berisi beranika Macam GENRE Seperti POP, JAZZY dan SLOW ROCK

1 komentar:

  1. Kebetulan saya belum ngedengerin lagu religi "Duh Gusti Allah " ini, saya juga baru tahu mengenai penyanyi Kania Adhisty ini.

    BalasHapus

Silakan Isi Saran Dan Kritik Anda...