Van Persie Yakin MU Bakal Sukses Bersama Moyes

Van Persie Yakin MU Bakal Sukses Bersama Moyes - Manchester - Margahayuland - Robin Van Persie yakin, meski terjadi pergantian rezim Manchester United tetap mampu bersaing untuk meraih trofi. Dia yakin David Moyes bisa meraih sukses, sama seperti Sir Alex Ferguson sebelumnya.

Pertanyaan umum yang muncul setelah MU melakukan pergantian manajer adalah: mampukah Moyes melanjutkan sukses Sir Alex? Dan Van Persie mengangguk yakin menjawab pertanyaan ini.

Malah, penyerang asal Belanda itu mengaku tidak sabar untuk segera bekerja di bawah arahan Moyes.

"Tim ini adalah tim dengan sekumpulan pemain-pemain hebat. Setiap orang ingin bekerja satu sama lain dan membagi kesuksesan," ujar Van Persie di Sky Sports.

"Saya 100% yakin kami akan bermain untuk meraih trofi setiap tahun dan, semoga, memenangi beberapa setiap tahunnya. Itu adalah standar kami untuk tim ini."

"Kami punya manajer baru musim depan dan setiap orang menanti-nantikannya. Ini adalah tantangan baru untuk setiap orang. Kami akan menikmati jeda yang indah sekarang dan bakal berjuang lagi."

Van Persie tak ingin berhenti meraih gelar setelah merasakan nikmatnya menjadi juara. Ia bahkan berharap MU bisa meraih gelar ganda musim depan.

"Saya tidak berpikir bahwa setelah meraih satu gelar itu cukup. Meraih gelar terasa indah. Tapi saya tahu bagaimana rasanya sekarang dan saya menginginkannya lagi."

"Itulah yang dipikirkan setiap pemain. Adalah perasaan yang luar biasa untuk meraihnya. Kami bisa menikmatinya. Ini hanya akan membuat Anda menginginkan lebih. Semoga musim depan kami bisa mendapat gelar ganda," ucap top skorer Premier League dalam dua musim belakangan ini.

2 komentar:

Silakan Isi Saran Dan Kritik Anda...